Saturday, July 22, 2017

Catering Aqiqah Balikpapan


Kami melayani aqiqah dengan baik untuk semua anggota keluarga dan kerabat anda yang menginginkan jasa terbaik untuk beraqiqah, kami memberikan layanan aqiqah dengan baik dengan fasilitas terbaik kami yaitu penyaluran paket aqiqah ke panti dan ke yayasan sesuai dengan keinginan rekomendasi kami.

Kami memiliki paket menu hewan kambing yang murah dan terjangkau, serta paket nasi box yang sesuai dengan selera yaitu kentang balado, ayam bakar, ayam goreng, telur sambal, acar, dan mie goreng. Sedangkan menu utama kami yaitu sate dan gule, jika anda menginginkan menu lainnya kami bisa menggantinya menjadi semur dan sop.

Jasa aqiqah kami memberikan fasilitas pengiriman tanpa uang muka, karena cukup bayarkan saja setelah pesananan anda sampai ditempat tujuan. Untuk pesanan nasi box kami juga menyertakan buku risalah, sertifikat aqiqah, dan print biodata anak.

Segeralah lakukan pemesanan aqiqah melalui website kami dari nomor kontak yang tersedia, agar customer service kami dapat segera menjadwalkan pesanan anda.


Jasa Aqiqah Termurah

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews