Monday, July 24, 2017

Tempat Pesan Aqiqah di Balikpapan


Selamat Pagi..

Kami nur aqiqah yang akan memberikan anda pengalaman terbaik dalam beraqiqah, sehingga anda tidak perlu takut dan risau akan ketidaksempurnaan acara nantinya. Jasa kami memberikan layanan terbaik bagi siapa saja yang menginginkan penyaluran aqiqah ke panti, yayasan, atau ke kaum duafa.

Kami dapat memberikan bukti foto dan video proses penyaluran aqiqah ke panti dan proses penyembelihan hewan melalui whatsapp. Jasa aqiqah kami melayani untuk buku risalah, print biodata anak, dan sertifikat aqiqah.

Kambing aqiqah kami disembelih sesuai dengan syariat sehingga olahan masakan kami tidak bau prengu dan nyaman dinikmati bersama keluarga serta kerabat. Menu olahan kami antara lain sate dan gule, namun jika anda menginginkan menu lainnya kami bisa mengolahnya menjadi semur dan sop.

Sedangkan untuk menu lainnya kami memiliki kentang balado, ayam bakar, ayam goreng, mie goreng, telur balado, acar, kerupuk, buah, dan lain-lain. Segeralah lakukan ibadah aqiqah agar keluarga anda tidak lagi kesulitan dalam mempersiapkannya.


Jasa Aqiqah Murah

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews