Thursday, September 21, 2017

Aqiqah Murah di Balikpapan



Assalamualaikum...
Semoga seluruh keluarga dan kerabat anda dilimpahakan rejeki dan kesehatan yang berlimpah ruah dan diberikan kemudahan dalam menyelesaikan ujian dari Allah SWT. Selain itu kami juga tentunya beterimakaih atas apa yang telah konsumen percayakan selama ini hingga Jasa Layanan Aqiqah ini berjalan lancar dan tidak mengurangi rasa masakan serta fasilitas yang biasa kami berikan.

Jasa terbaik tentunya akan diberikan hanya untuk keluarga anda tanpa harus kerepotan sama sekali akan persiapan yang belum ada. Seperti print nama aqiqahnya yang belum ada, paket nasi boxnya yang khawatir kurang, atau ingin diantar cepat sampai tujuan.

Tidak perlu khawatir, karena semuanya ada di Nur Aqiqah Balikpapan. Anda dapat segera melaksanakan aqiqah dengan baik tanpa repot atau tanpa kecemasan yang berarti. Kami memberikan print nama, sertifikat aqiqah, dan buku risalah.

Isian paket nasi box yang beragam memungkinkan anda menikmati beragam olahan yang nikmat. Pengantaran paket aqiqah yang tepat waktu membuat masakan anda menjadi nikmat dan tetap fresh saat dihidangkan.

Untuk itu, segeralah lakukan pemesanan melalui nomor kontak yang tersedia di website kami dan konsultasikan apasajakah keinginan anda untuk acara aqiqah anak anda nantinya.

Jasa Aqiqah Murah

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews