Friday, September 22, 2017

Aqiqah Terbaru Balikpapan



Assalamualaikum...
Selamat siang, salam sejahtera bagi anda dan keluarga yang menginginkan segera terlaksananya ibadah aqiqah bagi putra/putri anda yang baru saja lahir ke dunia. Kami bersedia membantu dan memberikan kemudahan agar anda dapat merasakan layanan terbaik sehingga tidak perlu khawatir akan kesulitan yang selama ini melanda anda dan keluarga. 

Beragam jasa layanan kami antara lain, dapat mengantarkan paket aqiqah ke panti atau ke yayasan keingian anda atau sesuai dengan rekomendasi kami.Menu-menu yang nikmat tanpa bau prengus sama sekali tidak akan tercium dan mengganggu acara santap bersama keluarga besar serta kerabat. 

Kambing-kambing yang sehat dan tidak cacat merupakan syarat utama dalam beraqiqah sehingga anda semua tidak perlu khawatir akan kehalalan daging kambing yang telah kami olah. Perawatan kambing yang bersih dan higienis, membuat hewan kami sehat dan bugar.

Untuk itu apalagi yang anda tunggu, segeralah lakukan pemesanan untuk aqiqah buah hati anda sehingga anda tidak perlu khawatir terjadi hal-hal yang merepotkan. Semua keinginan keluarga serta kebutuhan anda akan terwujud hanya dengan melakukan registrasi melalui Customer Service kami, dan konsultasikanlah segala keinginan anda.

Jasa Aqiqah Murah Balikpapan.

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews